Pembukaan Perkuliahan Kampus UNIDA Putri Semester Genap 2017

Acara pembukaan semster genap kampus UNIDA Gontor putri dilakukan pada hari selasa, 12 desember 2017 di Gedung Aula.
Acara diawali dengan pengabsenan seluruh mahasiswi.

Selanjutnya diisi pengarahan oleh pengasuh kampus putri ustd Nurhadi Ihsan, MIRKH. terkait dengan kersyukuran bisa kembali belajar dan kesyukuran masih diberikan kesehatan dan lain-lain nikmat dari Allah.

Sudah menjadi sunnah Pesantren Gontor bahwa setiap memulai kegiatan apapun dan penutupan kegiatan apapun diawali dengan pengarahan dan kesyukuran.

Setelah kegiatan pembukaan hari ini, semua mahasiswi difokuskan utk menyelesaikan her registrasi semster genap. Jika sudah selesai silahkan dibuatkan perencanaan-perencanaan terkait dengan kegiatan yang bermanfaat. Bagi yang tidak menyelesaikan her registrasi maka tidak bisa mengikuti kegiatan2 selama smester genap.

Setelah masuk awal hari ini, marilah seluruh anggota vitasi akademika kampus UNIDA ini memiliki semangat baru, niat baru dan program2 baru.

Jika ada agenda malam ini, atau ada pertemuan malam ini maka silahkan dan wajib diisi dengan agenda perencanaan masa depan, perencanaan masa semester genap ini.

Pada semester gasal kemarin kalian bisa ikut kompetisi-kompetisi tingkat nasional mencapai 15 persen. Maka utk semester genap ini tingkatkan, buat menjadi 30 persen.

Author: Mufti Afif, Lc., M.A.

Mufti Afif bin Abd. Majid dilahirkan di jember 1982, Sebelumnya menempuh S2 di Univ. Gadjah Mada konsentrasi Ekonomi Islam, setalah lulus dari Univ.Al-Azhar Kairo Mesir tahun 2008-2009. Sekarang diamanahi sebagai ketua program studi ekonomi Islam di UNIDA Gontor Ponorogo.

Leave a comment